Tentang CV Amanah Transporter

Sunday, September 3, 2017

Rental Toyota Hi Ace Tanjung Pinang

Rental Toyota Hi Ace Tanjung Pinang
Rental Toyota Hi Ace Tanjung Pinang


Rental Toyota HiAce Tanjung Pinang



Satu lagi hadir dalam line up rental mobil Amanah Transporter Tour Planner 328 di Tanjung Pinang . Toyota Hiace kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang namun memiliki kenyamanan yang baik di kelasnya, tidak tanggung-tanggung line-up ini hadir dari sebuah produsen ternama yaitu Toyota yang memiliki reputasi baik dan sudah terbukti saat menghadirkan kendaraan di pasaran.






Amanah Transporter Tour Planner 328 di Tanjung Pinang berusaha untuk mencari peruntungan dengan menghadirkan jasa rental mobil hiace di Tanjung Pinang dan ternyata berbuah manis karena permintaan yang begitu tinggi terhadap kendaraan ini, mungkin karena konsumen telah percaya dengan ketangguhan dan kenyamanan sebuah brand ternama yakni toyota sehingga mendongkrak penjualan sewa mobil ini. Berbagai kelebihan hadir dalam kendaraan ini karena kendaraan ini merupakan kendaraan van murni yang bukan kepala truk kemudian dipasang bodi pada rangka sehingga faktor keamanan menjadi hal yang terpenting pada kendaraan ini ditambah dengan suspensi yang baik yang mampu meredam guncangan, terbukti dengan lembutnya suspensi saat melewati polisi tidur tidak mengalami guncangan yang sangat berarti.






Kendaraan ini memiliki ruangan yang lega dimana dapat menampung hingga 15 orang penumpang ditambah satu pengemudi serta reclining seat sehingga penumpang dapat merebahkan sandarannya untuk melepaskan lelah, serta memiliki sistem pendingin pada bagian atas yang mampu memberikan kesejukan secara maksimal. Mobil toyota hiace atau sering disebut dengan toyota commuter ini memiliki 4 pintu, yakni 2 pada bagian depan, 1 pintu dengan sistim sliding pada bagian tengah dan terakhir pada bagian belakang yang berfungsi untuk memasukkan barang.



Toyota commuter ini memang didesain sedemikian rupa untuk menunjang perjalanan baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh, pada bagian dalam diisi dengan sistem hiburan dengan berbagai musik untuk menghilangkan rasa jenuh ditambah kekedapan yang mampu meminimalisir kebisingan suara dari luar agar penumpang tidak terganggu pada saat beristirahat.



Kendaraan ini didesain untuk berbagai rute perjalanan, saat anda menggunakan jasa sewa mobil hiace ini anda dapat menggunakan untuk perjalanan didalam kota Tanjung Pinang, anda tidak perlu khawatir akan Besarnya kendaraan ini , karena memang kendaraan ini tidak terlalu besar dibanding isuzu elf. Namun anda juga dapat menggunakan kendaraan ini untuk perjalanan jauh seperti keluar kota bahkan keluar pulau karena memang kendaraan ini dibekali dengan tenaga besar 2.500 CC untuk menunjang perjalanan jarak jauhnya.


Siapa Yang Menggunakan Sewa Mobil Hiace ?

Siapapun anda dan kemanapun tujuan anda, tidak perlu khawatir pasti dapat dan bangga menggunakan mobil ini. Kendaraan ini lebih pantas digunakan untuk bepergian yang bersifat keluarga atau bersama teman kerja, bahkan untuk menjamu tamu sekalipun, kendaraan ini sudah cukup pantas karena walaupun berjenis van namun mobil ini memiliki kesan mewah yang melekat didalamnya sehingga menambah rasa prestise pula dalam menaikinya.



Jika anda ingin menggunakan kendaraan ini untuk menunjang perjalanan anda, silahkan menghubungi kantor kami dan kami akan memberikan penjelasan yang mendetail mengenai kendaraan ini karena memang kendaraan ini belum begitu familiar bagi sebagian masyarakat maka kami akan memberikan penjelasan yang optimal mengenai fitur dan kelebihan pada kendaraan ini.




Hubungi Kami Untuk Harga Terbaik


Telpon Travel Agent Bintan


WA Travel Agent Bintan


Kunjungi Akun Media Sosial Kami

Akun Instagram
Akun Youtube


Alamat Kantor Dan Perwakilan Kami


Tanjung Pinang :

Jln. Ganet Km 11 Perumahan Bukit Raya Blok Merbabu No 11 Rt 06 Rw 11 Pinang Kencana , Tanjung Pinang Timur , Tanjung Pinang – Kepulauan Riau

















































































Featured Post

Jasa SEO Jakarta Murah Dan Terbaik