Event Organizer - Team Building Tanjung Pinang Dan Bintan

Event Organizer - Team Building Tanjung Pinang Dan Bintan

Event Organizer - Team Building Tanjung Pinang Dan Bintan


Event Organizer - Team Building Amanah Transporter 328 siap memfasilisitasi kegiatan Acara Perusahaan anda Di Tanjung Pinang dan Pulau Bintan . Kami adalah salah satu Penyelenggara Event Organizer terbaik Di Pulau Bintan . Salah Satu Product Kami yang banyak dipesan adalah Outbond Production . Paket Outbond kami didukung oleh instruktur Game yang berpengalaman dan bersertifikat . Selain Itu kami sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan Rapat Fullboard . Sudah banyak perusahaan maupun instansi Pemerintah yang kami tangani dalam penyelenggaraan Rapat Tahunan atau rapat kordinasi Di Pulau Bintan . Apapun Kebutuhan Event Anda di Pulau Bintan , Amanah Transporter 328 Event Organizer Tanjung Pinang dan Bintan Siap menyukseskannya . 


1. Paket Meeting FullBoard Tanjung Pinang Dan Bintan

Paket Meeting Fullboard Akan Memfasilitasi kegiatan rapat anda di Bintan . Kami Memiliki Kerja Sama dengan Hotel Di Tanjung Pinang dan Bintan yang memiliki Fasilitas Tempat Pertemuan dengan kapasitas yang memadai untuk menampung jumlah peserta sampai 500 orang . Untuk Keperluan Meeting Fullboard kami akan menyiapkan semua keperluan meeting mulai dari Sound System , Projecktor , MC , Goody Bag , Kamar Hotel , Coffee Break , Sarapan Makan siang , dan keperluan Lain nya .

Paket Meeting FullBoard Tanjung Pinang Dan Bintan


2. Paket Team Building Dan Amazing Race

Paket Team Building Dan Amazing Race dari Amanah Transporter 328 adalah yang terbaik di Pulau Bintan . Dengan Didukung Instruktur berpengalaman dan bersertifikat kami menjamin akan membuat suasana meriah saat acara . Team Building kerap dilakukan Perusahaan untuk meningkatkan kerja sama antar personel maupun antar divisi di Kantor . Diharapkan setelah melakukan team building , perusahaan punya semangat baru untuk meraih target yang ditetapkan perusahaan . 


Paket Team Building Dan Amazing Race Tanjung Pinang Dan Bintan


3. Paket Gala Dinner Dengan Acara Resmi

Paket Gala Dinner merupakan salah satu paket kami yang tidak pernah sepi peminat . Hampir Setiap Bulan banyak perusahaan dan instansi dari Pekanbaru , padang , Jambi dan Jakarta melakukan rapat kordinasi yang selalu ditutup dengan Acara Gala Dinner . Yang Mana Dalam Kesempatan Gala Dinner ini Management perusahaan dapat memaparkan kesimpulan hasil Rapat untuk pencapaian target Perusahaan Ke Depan .

Paket Gala Dinner Dengan Acara Resmi

Apapun Event Yang Anda akan selenggarakan di Bintan , Insya Allah Kami bisa membantu menyukseskan nya . Dengan pengalaman Mengerjakan Event berskala Kecil dan besar di Tanjung Pinang dan Bintan , Kami Yakin akan memberikan kepuasan dan kesuksesan Bagi Anda . Kami Berpengalaman menyelenggarakan Event Fullboard dan Liburan dari perusahaan besar dan Ternama .


Hubungi Kami Untuk Info dan Pemesanan :






Ikuti Media Sosial Kami :






Mengapa Memilih Kami Sebagai Travel Agent Tour Lombok :


1. Profile Usaha Kami Jelas . 

Profile Amanah Transporter Tour Planner 328 Dapat dengan mudah ditelusuri Di Media Sosial . Kami Adalah Anggota Travel Halal Konsorsium dan Agent Resmi Dari Cheria Holiday Jakarta . Kami Dibawah Management CV. Amanah Transporter Tour And Travel .

2 . Mempunyai Jaringan Luas

Kami Memiliki perwakilan Di Beberapa Kota Di Indonesia . Sehingga memudahkan client Kami untuk memastikan kelancaran Liburan mereka . Kami  Anggota Halal Travel Konsorsium Indonesia dengan Anggota lebih dari 1000 Tour And Travel dan Anggota Konsorsium My Trip Indonesia .

3 . Reputasi Terpercaya dan Aman 

Kami memiliki semua Akun Media Sosial , dan Profil Perusahaan kami dalam melaksanakan kegiatan tour belum pernah tersangkut masalah Hukum yang berkaitan dengan Penipuan .

4 . Memiliki Crew yang berpengalaman

Semua Crew Kami berpengalaman dalam penyelenggaraan Tour Di Daerah Bintan dan Daerah Lain . Sehingga Kami menjamin Liburan anda bersama kami akan mengesankan .

Alamat Kantor Dan Perwakilan Kami :


Kantor Tanjung Pinang :

Jln. Ganet Km 11 Perumahan Bukit Raya Blok Merbabu No 11 Rt 06 Rw 11
Kelurahan  : Pinang Kencana
Kecamatan : Tanjung Pinang Timur
Tanjung Pinang – Kepulauan Riau
Telp : o819 – 328 – 50 – 888

Kantor Penjualan Jakarta : 

Jln. Mede No 5 Rt 01 Rw 08
Kelurahan   : Utan Kayu Utara
Kecamatan  : Matraman
Jakarta Timur – DKI Jakarta 13120
Telp : 021 210 12324

Kantor Penjualan Bandung :

Jalan Pasir Layung Utara VI No : 3
Kelurahan : Pasir Layung
Kecamatan : Cibeunying Kidul
Bandung – Jawa Barat


Ketentuan Pemesanan Outbound Tanjung Pinang dan Bintan : 

  • Hubungi Marketing Kami : +62819 – 328 – 50 – 888 Untuk Pemesanan  .
  • Saat Pemesanan Sudah Disepakati : Jumlah Peserta , Durasi Tour , Dan Harga Paket Tour .
  • Pemesanan Dilakukan Paling Lambat 10 Hari sebelum Pelaksanaan Tour di Low Season dan 30 Hari sebelum Pelaksanaan di High Season .

Kebijakan Pemesanan Paket Team Building Tanjung Pinang Dan Bintan  :  

  • Pemesanan Paket Team Building Bintan , Kami nyatakan Mengikat ( Sah ) dan menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan Setelah Tamu membayar Deposit 50 % ( Lima Puluh Persen ) Dari Total Transaksi Paket Tour .
  • Pembayaran Bisa melalui Transfer Bank Atau langsung Di Kantor Kami .
  • Peserta Malakukan Pembayaran Full Payment Pembayaran Melalui Transfer Bank Ke rekening Bank Mandiri 0060010725350 A/n: Andy Mardi Hidayat .
  • Setelah Pembayaran Kami Akan Memberikan Tanda Terima sebagai Bukti Transaksi .
  • Pelunasan Pembayaran Paket Wisata Pulau Lombok  dilakukan 1 hari sebelum pelaksanaan Tour .
  • Saat melakukan Pembayaran , Tamu kami anggap menerima semua Kebijakan Pemesanan Paket Team Building .

Kebijakan Pembatalan Paket Amazing Race Tanjung Pinang dan Bintan  :

  • Jika Pihak Tamu melakukan pembatalan Perjanjian Kegiatan Paket Amazing Race Bintan , 6 Hari Sebelum Hari Pelaksanaan Tour Maka Uang Deposit Akan Kami Kembalikan 50 % ( Lima Puluh Persen ) dari Total deposit yang telah dibayarkan .
  • Jika Pihak Tamu melakukan pembatalan Perjanjian Kegiatan Paket Amazing Race Tanjung Pinang , 3 Hari Sebelum Hari Pelaksanaan Tour Maka Uang Deposit kami nyatakan Hangus .
  • Jika 6 Hari Sebelum Pelaksanaan Meeting Fullboard ada peserta yang berhalangan pergi , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 50 % dari harga per Orang nya .
  • Jika 3 Hari Sebelum Pelaksanaan paket Gala Dinner ada peserta yang berhalangan pergi , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 80 % dari harga per Orang nya .
  • Jika Sebelum Pelaksanaan Event Organizer ada peserta yang berhalangan pergi dikarenakan sakit , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 50 % dari harga per Orang nya .
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Amanah Transporter Tour Planner 328  (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kewajiban Pihak Event Organizer Tanjung Pinang dan Bintan :


  • Menyediakan Transportasi Selama Paket Tour Lombok Murah Berlangsung
  • Menyediakan Hotel Sesuai Perjanjian
  • Menyediakan Makan Siang dan Malam
  • Melaksanakan Kegiatan Paket Tour Lombok Murah Dengan Aman .

Paket Wisata Kami Yang Lain :


Posting Komentar

0 Komentar