Tentang CV Amanah Transporter

Thursday, June 6, 2019

Paket Wisata Singapore 3 hari 2 malam - 3D2N Paket Tour Singapore

Paket Wisata Singapore 3 hari 2 malam - 3D2N Paket Tour Singapore


Paket Wisata Singapore 3 hari 2 malam - 3D2N Paket Tour Singapore


Kami Melayani Paket Wisata Singapore 3 hari 2 malam , 3d2n Paket Tour Singapore , Paket Wisata Singapura Dari Jakarta , dan Paket Batam Singapore Murah . Singapore masih Menjadi tempat Favorite Bagi Wisatawan Indonesia . Banyak Tour And Travel dari Bandung , Semarang , dan surabaya menjadikan Paket Tour Singapore 3d2n Sebagai Produk Andalan . Salah Satu yang membuat Orang tak bernah Bosan berwisata Ke Singapore adalah kenyamanan dan Kebersihan Lingkungan nya . Telah Menjadi Rahasia Umum Tempat Wisata Di Singapore sangat menjaga Kebersihan dan Kenyamanan . Hal ini yang membuat para Wisatawan betah berlama lama berada Di Negara Singapore . Selain Itu , Singapore Juga surga Belanja bagi Para pecinta Barang Barang Mewah dan Bermerek .

Dengan Jarak Yang dekat dari Jakarta dan Batam , Kunjungan Wisatawan Indonesia Ke Singapura Tak Pernah Sepi . Jika Anda Mempunyai Rencana Liburan Ke Singapore Bersama Keluarga atau Teman Teman Kantor bisa menghubungi Kami . Kami Menyediakan Aneka Paket Wisata Singapore . Dari One Day Tour Singapore , Paket Tour Singapore 2d1n , Paket Wisata Singapore 3d2n . Ada Paket Singapore Dari Batam dan Ada Paket Singapore Dengan Meeting Point Bandara Changi . Jadi Buat teman Teman Dari Medan , pekanbaru , padang , Aceh bisa reservasi Paket Liburan Ke Singapore Dari Kota Teman Teman .


Itinerary Paket Wisata Singapore 3 Hari 2 Malam



HARI 01 : ARRIVAL SINGAPORE (L/D)

Penjemputan di Bandara Changi Airport Oleh Crew Kami . Setelah Proses Imigrasi Selesai Kita Akan Makan Siang dulu sebelum Memulai Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam . Setelah Makan Siang Anda akan Kami Bawa Ke Suntec City Menikmati Suasana Kota Singapore Sambil Berfoto For Dengan Latar Belakang kota Singapore . Kemudian Kita Akan Makan Malam Sebelum Kita Nonton Pertunjukan Air Mancur Spectra Spektakuler . Setelah Beraktifitas seharian , anda kami ajak untuk Cek In Hotel .

HARI 02 : SINGAPORE CITY TOUR (B/L/D)



Setelah Breakfast program dilanjutkan photo stop Merlion Park Yang Merupakan Icon Negara Singapore Yang berupa Patung Singa dengan Air Mancur nya . Kemudian Paket Tour Singapore Akan Membawa anda Foto Foto di Garden by The Bay , Sebuah Taman Buatan yang terdapat semua Jenis Tumbuhan di Dunia . Setelah Puas Berfoto Di Garden By The Bay , Kita akan belanja Di Bugis Street Dan Orchard Road . Setelah Puas Berbelanja untuk Oleh oleh , Kita lanjut Wisata Singapore Kita ke Sentosa Island (wahana permainan optional). Di Sini Kita kembali bebas Berfoto dengan latar Belakang Universal Studio Singapore . Dari Sentosa Island Kita lanjut Perjalanan Tour Singapore Kita dengan makan malam . Sebelum Kembali Ke Hotel Kita akan berfoto-foto dengan background citylight yg keren Abis .

HARI 03 : DEPARTURE SINGAPORE (B/L/D)

Setelah sarapan pagi , Anda Bebas Menikmati Susana Hotel Dan sekitarnya sampai waktunya penjemputan untuk ditransfer ke Changi Airport . Sebelum Kita Ke Air Port Kita akan Berfoto Di Jewel . Jewel Adalah sebuah taman dengan Air Mancur Melayang Maka selesailah program Tour Singapore 3 Hari 2 Malam bersama kami dan sampai jumpa Di Destinasi Lainnya .




Harga Paket Wisata Singapore 3 hari 2 malam - 3D2N Paket Tour Singapore


Rp 3.350.000 / Orang ...... ( Minimal 5 Peserta )

*** Untuk Peserta Lebih dari 5 Silahkan Hubungi Kami .
*** Harga Bisa Berubah Sewaktu Waktu tergantung Nilai Dollar .


Harga Paket Sudah Termasuk :


  • Hotel Bintang Tiga Hotel 81 , Fragrance/Setara
  • Kendaraan AC , Nyaman dan Bersih
  • Makan 3x Sarapan , 2x Makan siang dan 2x Makan malam
  • Guide Indonesia

Harga Belum Termasuk :


  • Tiket Pesawat Pergi Pulang Ke singapore .
  • Biaya Pengurusan Pasport .
  • Asuransi Perjalanan .
  • Tiket Masuk Tempat Wisata .
  • Pengeluaran Pribadi .
  • Tips Guide dan Driver 3 Dollar Sin / Hari / Orang .

Syarat dan Ketentuan Paket Wisata Singapore 3D2N.

  • Pasport Masih Berlaku Minimal 6 Bulan saat Ketibaan .
  • Tidak Mempunyai Masalah Imigrasi Kami tidak mengembalikan uang jika terjadi Masalah Imigrasi , Tetapi Kami Bantu semampu kami .
  • Tidak Mempunyai riwayat Sakit parah yang bisa menimbulkan Masalah .


Ketentuan Pemesanan Paket Singapore 3 Hari 2 Malam .

  • Untuk Pemesanan Paket Singapore Bisa menghubungi andy : +62812 2244 328 .
  • Saat Pemesanan Sudah Disepakati : Jumlah Peserta,Durasi Tour,Dan Harga Paket Tour .
  • Pemesanan Dilakukan Paling Lambat 10 Hari sebelum Pelaksanaan Tour di Low Season dan 30 Hari sebelum Pelaksanaan di High Season .


Hubungi Kami Untuk Pemesanan


Telpon Travel Agent Bintan


WA Travel Agent Bintan
Kunjungi Akun Media Sosial Kami





Akun Instagram
Akun Youtube


Alamat Kantor Dan Perwakilan Paket Wisata Singapore :


Kantor Jakarta :

Jln. Mede No 5 Rt 01 Rw 08 Utan Kayu Utara , Kecamatan Matraman , Jakarta Timur , Jakarta 13120 Telp : 021 210 12324

Perwakilan Tanjung Pinang :

Jln. Ganet Km 11 Perumahan Bukit Raya Blok Merbabu No 11 Rt 06 Rw 11 Pinang Kencana , Tanjung Pinang Timur , Tanjung Pinang – Kepulauan Riau

Perwakilan Batam :

Jln. Hang Kesturi Komplek CNN Blok D2 No 17 , Kabil Insdustrial Estate , Nongsa Batam .

Perwakilan Bintan :

Jln. Langsat Rt 02 Rw 01 Teluk Sebong , Bintan – Kepulauan Riau




Alasan Memilih Kami Untuk Paket Tour Singapore 3D2N :


1. Kami Berbadan Hukum Perseroan Terbatas ( PT )

Amanah Transporter Tour Planner 328 merupakan merek Dagang dari PT Nirwana Zhaktan Edventures Tour And Travel Batam.Dengan Legalitas Ini Kami Menjamin Semua Transaksi Aman .

2 . Mempunyai Jaringan Luas

Kami Memiliki Kantor perwakilan Di Beberapa Kota Di Indonesia . Sehingga memudahkan client Kami untuk memastikan kelancaran Liburan mereka . Kami Juga Anggota Halal Travel Konsorsium Indonesia dengan Anggota lebih dari 1000 Tour And Travel .

3 . Reputasi Terpercaya dan Aman

Kami memiliki semua Akun Media Sosial , dan Profil Perusahaan kami dalam melaksanakan kegiatan tour belum pernah tersangkut masalah Hukum yang berkaitan dengan Penipuan .

4 . Memiliki Crew yang berpengalaman

Semua Crew Kami berpengalaman dalam penyelenggaraan Tour Di Daerah Bintan dan Daerah Lain . Sehingga Kami menjamin Liburan anda bersama kami akan mengesankan .


Kebijakan Pemesanan Paket Tour Singapura :

  • Pemesanan Paket Wisata , Kami nyatakan Mengikat ( Sah ) dan menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan Setelah Tamu membayar Deposit 50 % ( Lima Puluh Persen ) Dari Total Transaksi Paket Tour .
  • Pembayaran Bisa melalui Transfer Bank Atau langsung Di Kantor Kami .
  • Pembayaran Melalui Transfer Bank Ke rekening Bank Mandiri 109 – 00 – 5077777- 0 Atas Nama PT Nirwana Zhaktan Edventures .
  • Setelah Pembayaran Kami Akan Memberikan Tanda Terima sebagai Bukti Transaksi .
  • Pelunasan Pembayaran dilakukan 1 hari sebelum pelaksanaan Tour .
  • Saat melakukan Pembayaran , Tamu kami anggap menerima semua Kebijakan Pemesanan .

Kebijakan Pembatalan 3D2N Paket Wisata Singapura :


  • Jika Pihak Tamu melakukan pembatalan Perjanjian Kegiatan Tour 6 Hari Sebelum Hari Pelaksanaan Tour Maka Uang Deposit Akan Kami Kembalikan 50 % ( Lima Puluh Persen ) dari Total deposit yang telah dibayarkan .
  • Jika Pihak Tamu melakukan pembatalan Perjanjian Kegiatan Tour 3 Hari Sebelum Hari Pelaksanaan Tour Maka Uang Deposit kami nyatakan Hangus .
  • Jika 6 Hari Sebelum Pelaksanaan Tour ada peserta yang berhalangan pergi , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 50 % dari harga per Orang nya .
  • Jika 3 Hari Sebelum Pelaksanaan Paket Tour lagoi ada peserta yang berhalangan pergi , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 80 % dari harga per Orang nya .
  • Jika Sebelum Pelaksanaan Paket liburan Ke Lagoi bintan ada peserta yang berhalangan pergi dikarenakan sakit , maka kami akan mengenai pemotongan Sebesar 50 % dari harga per Orang nya .
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Amanah Transporter Tour Planner 328 (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kewajiban Pihak Travel Paket Singapore :


  • Menyediakan Transportasi Selama Paket Tour Berlangsung
  • Menyediakan Hotel Sesuai Perjanjian
  • Menyediakan Makan Siang dan Malam
  • Melaksanakan Kegiatan Tour Dengan Aman .



Dokumentasi Paket Wisata Singapore





Paket Tour Singapore 3d2n
Paket Tour Singapore 3d2n

Paket Wisata Singapore
Paket Wisata Singapore

Paket Tour Singapore Murah
Paket Tour Singapore Murah

No comments:

Post a Comment

Dofollow Backlink - Just Put Your URL in Comment

Featured Post

Jasa SEO Jakarta Murah Dan Terbaik