Tentang CV Amanah Transporter

Tuesday, October 29, 2013

PANTI ASUHAN KHADIMUL UMMAH TANJUNG PINANG





















Panti asuhan Khadimul Ummah Tanjung Pinang adalah sebuah Panti Asuhan yang berbasis pendidikan. Anak anak di Panti Asuhan ini bukan hanya ditampung atau sekedar diberikan tempat tinggal namun di Tempat ini juga diberikan berbagai macam ketrampilan dan pendidikan yang layak,agar anak anak yang dititipkan di Panti ini bisa mandiri di kemudian hari.

Oleh sebab itu sudah sepatutnya bagi kita yang mempunyai kelebihan rezeki agar kiranya dapat Mengulurkan tangan untuk membantu saudara saudara kita yang kurang beruntung tersebut . Sehingga anak anak kami bisa merasakan dan mengenyam pendidikan sebagaimana anak anak lain yang masih memiliki orang tua lengkap .

Sekiranya kita mempunyai niat untuk Menginfakkan sebagian rezeki kita,atau pun ingin menjadi donatur tetap,maka kiranya Bantuan bisa disalurkan melalui rekening bank Muamalah no rek 4520001287 atas nama Panti asuhan Khadimul Ummah .
atau dapat diserahkan secara langsung ke Panti Asuhan Khadimul Ummah....Perumahan Megah Asri Pratama Jl adi sucipto KM 11 Blok C No.9 Tanjung Pinang Kepulauan Riau....

Uluran tangan kita sangat berarti buat mereka.....
Dan Doa mereka buat kita dapat melapangkan hidup kita di Dunia dan Akherat...Aamiin .




No comments:

Post a Comment

Dofollow Backlink - Just Put Your URL in Comment

Featured Post

Jasa SEO Jakarta Murah Dan Terbaik