Tentang CV Amanah Transporter

Sunday, July 30, 2023

Oleh Oleh Khas Tanjung Pinang



Oleh Oleh Khas Tanjung Pinang

Bismillahirohmanirohim 

Jalan ke suatu daerah tentu kurang lah lengkap jika pulang tidak membawa buah tangan untuk keluarga dan karabat tercinta. Seperti daerah lainnya di Indonesia Tanjung pinang dan Batam tentunya mempunyai panganan khas asli, yang mempunyai rasa,aroma, bentuk yang tidak dimiliki panganan lain di indonesia.

Adalah BINGKA BAKAR , kue tradisional dari tanah melayu, masyarakat melayu tentu sudah akrab dengan rasa dari makanan tradisional ini,masyarakat melayu sumatera tentu sudah sering mendengar nama makanan ini, tapi apakah rasa bingka bakar Medan sama dengan bingka bakar Jambi? tentunya ada aroma dan cita rasa khas dari masing masing kue bingka bakar tersebut, begitu juga dengan kue bingka bakar ala masyarakat melayu Tanjung Pinang dan Batam. selain bingka bakar ada juga kue bilis (ikan teri-red).

Baiklah untuk menghilangkan rasa penasaran anda tentang makanan khas melayu Batam dan Tanjung Pinang tersebut, saya coba promosikan makanan khas tradisional tersebut ke hadapan pembaca blog sekalian...

  • Bingka Bakar Black Forest. Rasa Chocolate Bar khas melayu menjadi kan kue bingka bakar ini semakin sempurna.
Bingka Bakar Black Forest

  • Bingka Bakar Buah Naga. Buah naga ini mengandung banyak serat dan air yang sangat cocok untuk tubuh dan pencernaan di kolabarasikan melalui Kue Bingka Bakar sehingga menjadikan kue ini Oleh-oleh yang sehat dan nikmat
Bingka Bakar Buah Naga

  • Bingka Bakar Moccacino. Bagi Anda Pencinta kopi bisa memilih kue bingka bakar perpaduan Kue Bingka Bakar dan kopi terbaik yang diracik khusus sehingga menghasilkan Bingka Bakar moccacino sebagai oleh-oleh pilihan untuk handai taulan, keluarga, sahabat tercinta.
Bingka Bakar Moccacino


  • Bingka Bakar Rasa Pandan. Dibuat dari bahan-bahan pilihan dan alami yang tidak mengandung pengawet dan pemanis buatan yang menjadikan bingka ini berbeda dari yang lain. Bingka Bakar dengan rasa pandan ini yang sejak dulu di kenal sebagai kue tradisional asli dari Negri Melayu khususnya di Batam, wangi daun pandan dan bentuknya yang segi delapanlah yang membuat kue ini unik dan memiliki nilai sejarah yang tinggi.
Bingka Bakar Rasa Pandan

Hhhhhhhhhmmmmmmmm,,,,,,,,
Penasaran dengan rasanya ???????????












  • Snack ringan rasa ikan teri yang gurih......



No comments:

Post a Comment

Dofollow Backlink - Just Put Your URL in Comment

Featured Post

Jasa SEO Jakarta Murah Dan Terbaik